Telebe News

www.Telebe.wordpress.com

PERMOHONAN MAAF ATAS PEMBERITAAN BERITA DI MEDIA

Sesuai dengan JUDUL diatas, maka kami Badan Pengurus Ikatan Suku Besar Una, Kopkaka, Arumtap, Arupkor, Mamkot, dan Momuna, (IS-UKAM) Pengurus Pusat, Propinsi Papua Se-Indonesia datang kehadapan Bapak/Ibu/Saudari/i Pimpinan Pemerintah, Gereja GIDI, Senior-Senior Dari Kimyal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Suku Kimyal, sesuai dengan pemeberitaan secara tertulis dan secara online di media SAYA ATAS NAMA PRIPADI MINTA MAAF atas pemberitaan Berita lewat Media Online maupun media secara tertulis tentang Pencemaran nama suku kimyal dan secara Pripadi MATIUS MALING, saya sekali lagi mohon maaf secara mendalam atas pemberitaan berita ini apabila tidak terima dengan pemeritaan berita ini saya memohon maaf semuanya. dan saya juga mohon maaf secara mendalam kepada unsur Pimpinan sampai dengan masyarakat kecil dari suku kimyal, saya Mohon maaf. Apabila kedepan terajdi hal seperti ini kedua suku ini kami meluruskan secara kekeluargaan.
Sesuai dengan kesepakatan Kedua tetangga suku SUKU Besar UKAM dan Suku Besar KIMYAL sepakat dan saling maafkan secara keluarga, maka secara resmi situs yang kami muat sudah delete.
Demikian atas Pengertian dan kerjasama yang baik dari Bapak/Ibu/Saudari/i, kami mengucapkan terima kasih.Tuhan Yesus memberkati.telebe keabok, kuntre, perop, dap kenem.

Comments are closed.

