JEMAAT MARANATHA DEKAI MERAYAKAN HUT GEREJA GJRP YANG KE-32

Jemaat Maranatha Dekai Kabupaten Yahukimo, merayakan HUT gereja GJRP yang ke-32 di Gedung Gereja beralama belakang telkomsel ibukota dekai kabupaten yahukimo, suasana sangat meriah karena beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Majelis Jemaat, Panitia HUT ke-32, dan Jemaat.hampir semua halaman gedung gereja dan dalam gedung gereja penuh dengan jemaat karena, tanggal 25-06-2016 merupakan puncak perayaan HUT GJRP ke-32.
Sejak pagi jam 05.00 waktu papua semua unsur pimpinan tingkat jemaat sudah ada di halaman gedung gereja karena, panitia pelaksana HU GJRP ke-32 sudah rencanakan untuk bakar batu, dalam suasana ini beberapa ibu-ibu dan pemudi sangat sibuk dengan pembersihan hasil kebun untuk masak dan makan bersama semua jemaat.
Saya sedang Tanya kepda beberapa korsponden yang turut hadir dalam kegiatan ini, jemaat sangat ukacita karena adanya gereja, kami yang duluhnya hidup dalam kegelapan kami bia terima Yesus sebagai sang penebus melaui pemberitaan injil di wilayah SUKU UNA-UKAM, SUKU MEK,SUKU YALI,SUKU WALAK,an beberapa suku yang ada dalam gereja GJRP.
Ibadah di mulai pa jam 11.00 siang hari di dalm ibdahnya dalam khotbahnya sampaikan bahwa setiap anggota jemaat akan tanggungjawab besar di hdapan yesus, maka sekarang saatnya percaya kead Yesus, unuk memperoleh hidup yang kekal.
Dalam acara ibadah sangat meiah karena beberapa lombah yang dibawahkan adalah pemberian hadiah kepada group yang menang, dianataranya:
1. Juara 1-3 bola volley
2. Juara bola kaki 1-3
3. Juara CCA 1-3
4. Pemberian hadiah dari setap jemaat kepada jemaat lain (sesame anggota jemaat)
Jemaat Maranatha dekai sendiri bentuk panitia tanggal 24 mei 2016 s/d 25 juni 2016 telah melakukan beberapa kegiatan yaitu,Bola kaki,Bola volley, bola kasti, lopa makan pinag, lompa lari sarug, lompa lari lompa panahan, dll.
Untuk kedepan panitia ini harapkan mantapkan kepanitiaan dan kerjsm yang penting untuk memajukan gereja GJRP dan pelayanan dalam jemaat di tubuh Maranatha dekai yahukimo.akhir kata”SELAMAT MERAYAKAN HUT GJRP KE-32”
Penulis:RICHSON ARUMAN

Comments are closed.

%d bloggers like this: