PERNYATAAN GEN.GOLIATH TABUNI ATAS DEMO PNS DI KANTOR GUBERNUR PROPINSI PAPUA

Pernyataan Gen. Goliath Tabuni Atas Demo PNS di Kantor Gubernur Papua

Menjikapi pernyataan Gubernur Propinsi Papua beserta aksi DEMO PNS dikantor Gubernur Dok II Jayapura-Papua pada tanggal 7 Maret 2016 tentang pengembalian Otonomi Khusus Papua Kepada Pemerintah Pusat, maka Gen. Goliat Tabuni menanggapi dengan mengeluarkan pernyataan resmi.

Berikut pernyataan Gen. Goliat Tabuni:
1. Ya saya sebagai Panglima Tinggi Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB-OPM) yang tahan penderitaan, yaitu Tahan dingin, tahan lapar, tahan nyamuk, Tahan sakit dan sebagian lain sudah terbunuh dan mati di Rimbah Papua Barat menilai bahwa Pemerintah Propinsi Papua dibawah Pimpinan Tuan Lukas Enembe S.Ip,MH, jangan mempermainkan Papua untuk mendatangkan uang dan proyek di Tanah Papua Barat.

  1. Lukas sendiri anak koteka dan orang Papua yang tau persis kondisi dan keadaan kami di Papua pada umumnya dan khususnya di Wilayah Puncak Jaya,Yambi dan sekitarnya kami dalam ancaman Negara.
  2. Oleh karena itu, saya tegaskan bahwa Pemerintah Propinsi Papua jangan main-main di atas darah dan Tulang belulang. Saat ini kami rakyat Bangsa Papua Barat sedang dalam kodisi krisis kemanusiaan dan semua masyarakat di Jambi dan Sinak masih pengungsian, dan belum ada penanganan serta advokasi bagi masyarakat yang mengungsi.

  3. Jangan mintah proyek dengan uang lalu alasan mau kembalikan Otonomi Khusus itu apa… ? saya sebagai Panglima Tinggi TPNPB-OPM tidak tahu menahu jika peti mayat OTONOMI KHUSUS Jakarta itu sudah lama tahun 2005 yang silam rakyat Papua sudah kembalikan itu.

  4. Kalau Pemerintah Propinsi Papua merasa di tipu oleh Pemerintah Jakarta dengan berbagai daraf yang di ajukan tidak terjawab berarti kalian orang papua yang dalam hal pejabat perpajangan tangan Jakarta itu STOP menipu Rakyat Bangsa Papua Barat. Sekarang Rakyat bangsa Papua Barat waktunya Refreedum dan penentun nasip sendiri, oleh karena itu tidak lagi bicara otonomi khusus yang sudah bangkai itu.

  5. Bahwa oleh karena itu, saya selaku Panglima Tinggi Tentara Pembebasan Nasionl Papua Barat (TPNPB) Gen.Goliat Naman Tabuni Menghimbau Kepada seluruh Pemerintahan Papua dan Papua Barat dari Gubernur, Bupati, Wali Kota, Wakil Rakyat, TNI/POLRI, Pegawai Negeri Sipil, Para Camat dan Aparat Kampung serta Seluruh Rakyat akar Rumput di Tanah Papua segera melakukan Mogok Sipil dan medukung Refreedum dalam Tahun 2016.

  6. Kami mintah agar membuka Ruang bagi Tim PBB segera Turun Tangani Kasus Pengungsian Masyarakat Papua pada Kabupaten Puncak Jaya di Distrik Jambi dan Sinak.

  7. Apabilah Pemerintahan Propinsi Papua dan Papua Barat selalu permainkan Tanah Papua diatas Penderitaan Rakyat Papua, setelah hakikat pengadilan TUHAN ALLAH Bangsa Papua Barat anda akan bertanggung Jawab atas Penderitaan Rakyat ini.

  8. Saya selaku Panglima Tinggi TPNPB-OPM beserta Pasukannya menunggu himbauan ini sampai belum ada tanggapan. Hal Aksi Demo di Kantor Gubernur Papua itu hanya mencari Perhatian Pemerintah Pusat Maka Kami akan Ambilalih.

  9. Perang terus sampai Dunia Kiamat. Tutur Gen. Goliat Tabuni melalui telpon selulernya dari Markas Pusat Tingginambut Papua Barat Melalui Komadan Operasi Lekagak Telenggen dan Militer Murib.

Tingginambut 7 Maret 2016

PANGLIMA TINGGI TENTARA PEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT (TPNPB-OPM)

Posted from WordPress for Android

Comments are closed.

%d bloggers like this: