Pangdam Cenderawasih: Kelompok Bersenjata Papua Tidak Beriman

Pangdam Cenderawasih Mayjend TNI Franzen Siahaan Pangdam Cenderawasih Mayjend TNI Franzen Siahaan

PAPUAZONADAMAI.COM: Dua anggota TNI disandera kelompok bersenjata di Papua dini hari tadi (Rabu, 27/5/2015). Kedua anggota TNI itu, masing masing Serda Lery, Anggota Koramil Komopa dan Prada Sholeh, Anggota Kostrad 303/Raider.

Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Fransen Siahaan mengatakan Koramil Komopa sudah menelepon kelompok bersenjata yang menculik dua anggota TNI itu. Jawabannya tidak manusiawi.

“Jawabannya, kedua anggota TNI sudah dimasak. Jawaban kelompok bersenjata itu seakan mereka tidak memiliki iman”, katanya, Rabu (27/5/2015).

Jenderal bintang dua itu berharap, penyandera segera melepas kedua anggota TNI yang saat insiden tidak membawa senjata api.

Sebelumnya, selain menyandera dua Anggota TNI, kelompok bersenjata di Papua juga menyadera seorang guru, yakni Elda Sanadi. Namun, guru SD Inpres Kamopa tersebut sudah bebas.

Lebih lanjut, untuk membebaskan dua anggotanya, Fransen telah berkoordinasi dengan Polda Papua. Ia juga sudah menghubungi tokoh agama dan tokoh masyarakat Papua. [okezone.com]

View original post

Comments are closed.

%d bloggers like this: