Goliat Ingin Perhatian Dunia

*) Socrates: Tak Ada OPM Murni di Puncak Jaya

JAYAPURA-ZONADAMAI.com: : Aksi penyerangan, perampasan senjata api dan penembakan warga sipil maupun terhadap pesawat, yang terjadi dalam beberapa hari belakangan ini, menunjukkan eksistensi Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka masih ada. Bahkan, mereka menunjukkan akan terus berjuang bagi Kemerdekaan Bangsa Papua. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Asosiasi Mahasiswa Pegunungan Tengah Papua Indonesia, Markus Haluk.

‘’Serangkaian aksi yang terjadi dalam beberapa hari ini di Puncak Jaya, menunjukkan, OPM Pimpinan Goliat Tabuni yang bermarkas di Tingginambut masih eksis dan akan terus berjuang bagi Kemerdekaan Papua,’’tandas Markus Haluk yang juga pejuang HAM Papua, Rabu 8 Januari.

Ini juga menunjukkan bahwa Goliath Tabuni tidak akan pernah menyerah, sebelum perjuangannya tercapai atau menjadi kenyataan. ‘’Ini bukti, Goliat Tabuni tidak akan menyerah sebelum kemerdekaan yang diperjuangkannya terwujud,’’tandas dia.

Dengan aksi yang terjadi, Goliat Tabuni juga menunjukkan bahwa dirinya tidak pernah menyerah atau turun gunung, seperti yang diklaim…

View original post 1,047 more words

Comments are closed.

%d bloggers like this: