Polisi Menangkap Demonstran KNPB di Jayapura Papua

West Papua Reporter

Pagi ini jam 7:00 wp, di Sentani Kabupaten Jayapura Papua, Polisi telah tangkap demonstran KNPB dari dua titik kumpul, satu dari Sektor Toladan jalan naik Ifar Gunung pertigaan Jln raya Sentani-Abe, hendak orasi saat mengumpulkan masa rakyat Papua, namun Puluhan anggota Polisi dari satuan Polsek Kota Sentani turunkan untuk menangkap demonnstran.

Sektor Toladan yang dipimpin Noldi Hilka bersama belasan demostran KNPB ditangkap, sebentara untuk saat ini sedang di proses di Polsek Kota Sentani. Kemudian untuk sektor Gunung Merah terjadi penangkapan di Pertigaan Jalan Genyem Sentani, 150 m dari Kantor Bupati Kabupaten Jayapura. Mereka ditangkap Belasan orang demo yang dipimpin langsung ketua KNPB Sentani Alen Halitopo. Ketika dihubungi media ini via seluler, ” kami ditangkap polisi dengan belasan demonstran sekarang menuju Polres Jayapura Doyo Baru,” kata Allen Halitopo.

Satuan Polres Jayapura puluhan Polisi turunkan menangkap demonstran yang dipimpin Allen Halitopo di Sentani pertigaan jln genyem, Sebentara Allen dan demonstran lainnya yang…

View original post 314 more words

Comments are closed.

%d bloggers like this: