Telebe News

www.Telebe.wordpress.com

KNPB & PRD YAHUKIMO MEMEDIASI RAKYAT PAPUA DI YAHUKIMO MENUNTUT AGAR BUKA RUANG DEMOKRASI DI PAPUA

West Papua Reporter

 KNPB-PRD YAHUKIMO, NEWS : sesuai dengan agenda Komite Nasional Papua Barat (KNPB) maka pada 16 september 2013,  KNPB dan Parlemen Rakyayt Daerah Yahukimo (PRD)  wilayah Yahukimo memediasi Rakyat Bangsa Papua Barat di tujuh suku besar di Yahukimo untuk ???????????????????????????????melakukan demontrasi damai dalam rangka memperingati hari demokrasi internasional yang jatuh pada 16 september.

Ribuan rakyat yang masuk memadati lapangan  kantor Bupati di Dekai, mereka membawa sejumlah   spanduk, pamplet, dan alat perangkat aksi  lain dalam aksi tersebut.  Spanduk utama yang bertulsan “We Full Support  The West Papua Covermen Policy Vanuatu, Mr.  Moana C. Carcasses, Buka Ruang Demokrasi di Papua dan beberapa pamplet lain yang berbau Papua Merdeka.

Dari pantauan Media ini, Aksi demo damai Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlement Rakyat Daerah (PRD) wilayah Yahukimo dalam rangka memperingati hari demokrasi  internasional,  di mulai pada pukul 08.00 dan selesai pada pukul 14.35 WPB itu berlangsung aman.

View original post 1,164 more words

Comments are closed.