Tukang ojek tewas diberondong peluru di Puncak Senyum, Papua

Teror penembakan dilakukan orang yang tak dikenal kembali terjadi di Papua. Muhammad Saleh, tukang ojek ini tewas diberondong peluru saat mengantar penumpang di Kali Semen Kampung Wandengdobak Distrik Mulia, Papua.

“Pada hari Jumat jam 08.30 WIT, telah terjadi penembakan oleh orang tak dikenal. Saat kejadian korban sedang membawa penumpang dari Mulia menuju Puncak Senyum,” kata Kabid Humas Papua AKBP I Gede Sumerta lewat pesan singkat kepada merdeka.com, Jumat (11/7).

Menurut I Gede Sumerta, Saleh tewas akibat beberapa peluru yang bersarang di tubuhnya. Tercatat dua peluru menembus tubuh Saleh.

“Korban mengalami luka tembak di atas puting susu kanan tembus ke punggung kanan, luka tembak pada punggung kiri tembus pada rusuk kiri, luka tembak pada rusuk kanan diperkirakan peluru bersarang dalam perut,” tambah Sumerta.

Sebelum Muhammad Saleh, beberapa penembakan juga terjadi pada tukang ojek di Papua. Seperti , B, tukang ojek di daerah Paniai, ditembak orang tak dikenal Kamis (31/1/2013). Tak berhenti di situ, di sepanjang tahun 2011-2012 penembakan terhadap tukang ojek pendatang juga terjadi di berbagai daerah di Papua.

Comments are closed.

%d bloggers like this: