Kantor Baru FWPC Akan Dibuka Di Belanda

Kantor Baru FWPC Akan Dibuka Di Belanda

 

Oridek Ap

Netherland, KNPBnews– Free West Papua Campaign [FWPC] akan kembali membuka kantor permanen yang baru di Belanda pada tanggal 15 Agustus mendatang. Peresmian kantor ini akan disambut dengan aksi dan doa  bangsa Papua yang ada di belahan dunia, khususnya di seluruh pelosok tanah Papua.

Menurut koordinator FWPC Netherland, Oridek Ap sesuai rencana kantor tersebut akan dibuka secara permanen.  ”Dengan senang kami umumkan bahwa kantor FWPC-NL secara resmi akan dibuka secara permanen pada tanggal 15 Agustus 3013, di Hague (International City of Peace and Justice)”, kata Oridek di media Sosial.

Di West Papua, Buchtar Tabuni selaku ketua Parlemen Nasional West Papua [PNWP], telah menyampaikan pesan singkat itu kepada rakyat West Papua dan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) untuk menyambutnya dalam doa dan aksi.

Kantor kampanye Papua Merdeka di Belanda ini akan dibuka setelah sebelumnya kantor yang sama di buka di Oxford, Inggris dan Papua New Guinea (PNG) oleh koordinator Diplomat West Papua di Internasional, Benny Wenda dan didukung penuh oleh berbagai anggota Parlemen Internasional (IPWP).

Comments are closed.

%d bloggers like this: