H-6 Ramadhan | Kasihan Rakyat Mesir …

berhenti sejenak

M3-I4-2.S2-

Miris … melihat (sebagian kecil) rakyat Mesir (yang didukung oleh kekuatan asing besar) merayakan kudeta militer atas pemerintah yang mereka pilih melalui pesta demokrasi. Miris, karena yang mereka perbuat sama persis dengan gambaran Rasulullah SAW dengan yang terjadi di banyak pesta perkawinan: membuang (rizki) makanan yang sudah diambil (secara berlebihan). That’s it!

Saudara-saudaraku … yang kembali berjuang melawan tirani, bersabarlah. Kami di sini selalu mendo’akan kalian. Kalian yang terluka akibat kekejaman, yakinlah kami di sini (hati kami) juga terluka dan merasakan kegetiran. Surga Allah kembali dibuka lebar-lebar untuk kalian … maka bergembiralah. Allahu akbar!

Kasihan rakyat Mesir … kalian dikhianati oleh segelintir orang di antara kalian yang tergiur dengan kenikmatan yang sedikit. Berjuanglah … karena surga (dan kebahagiaan) tak akan didapat dengan mengekor pada ahli neraka. Dan Mesir seperti kembali ke zaman Fir’aun yang menindas rakyatnya untuk kekuasaan dan kesombongan. Poor Egypt

View original post

Comments are closed.

%d bloggers like this: