BENCANA LONGSOR & BANJIR TERJADI LAGI DI WILAYAH DI DISTRIK BOMELA KABUPATEN YAHUKIMO PROPINSI PAPUA, MENGAKIBATKAN 1 ORANG TERTIMBUN DAN TEWAS.

Dalam hitungan 5 bulan ini tempat yang terjadi bencaana longsor Dan banjir yaitu di wilayah UKAM, tempatnya di distrik LaNgda, terjadi bencana longsor mengakibatkan 9 Kampung rusak parah termasuk hasil perkebunan Dan peternakan masyarakat setempat, yang kedua, terjdi pada bulan November 2012, di distrik Bomela tepatnya di Kampung Balamdua, semuua harta Dan kebun masyarakat Kampung balamdua rusak total akibat dari longsor di Kampung balamdua, sampai hari ini Belum Ada bantuan yang di turunkan oleh pemerintah, tidak Ada korban jiwa. Dan untuk ketiga terjadi lagi di distrik Bomela mengakibatkan korban jiwa, nama korban adalah Saulus Maling umur 41 tahun, Dan sampai berita ini ditturunkan di distrik Bomela terjadi longsor Dan banjir masih berlangsung, akibat dari banjir Dan longsor ini semua aktifitas di lumpuh total termasuk aktifitas pelajar MENGAJAR SD YPK BOMELa, tutup karena jembatan utama di dua Kampung putus total, semua hasil perkebunan masyarakat terbawah longsor. Untuk itu dari masyarakat MEMINTA
Bantuan bahan makanan Dan pembangunan jembatan di dua tempat yang rusak total sampai hari ini. Kami dari Ikatan suku UKAM, membuplikasihkan berita longsor di wilayah prlayanan kami di UKAM. Contak Person KOORDINATO LAPANGAN: 081388362455.

Comments are closed.

%d bloggers like this: